WE ARE SEMARANG KAMTIS FAMILY

LA.LIGHT INDIEFEST with ENDANK SOEKAMTI

Hujan bukan lagi menjadi halangan buat kamtis family untuk merapat ke stadion diponegoro semarang, ada apa disana..?? tentu saja ada ENDANK SOEKAMTI yang akan manggung disana.
kamtis datang dari jabodetabek, yang 2 hari sudah bermalam di semarang, juga kamtis dari luar kota lain yang datang dengan kendaraan pribadi juga ada juga yang naik kereta.
hujan deras terun menyambut kedatangan kamtis juga ENDANK SOEKAMTI, lapangan becek seperti sawah tak jadi masalah, menanti ERIX, ARI, DORY perform. malam itu ENDANK SOEKAMTI tidak sendiri, tapi kolaborasi dengan ENDAH n' RESHA, tentu nya tidak terbayang bagaimana hasilnya, tanpa banyak bag..big...bug lagu ASU TENANAN menjadi ala ENDAH n' RESHA, juga lagu when you love someone di hancurkan ala trio soekamti dari jogja, juga lagu GO SKATE GO GREEN menjadi lagu pembuka, sebagai tanda menyuarakan kampaye cinta lingkungan alis go green, juga tak ketinggal AUDISI menjadi lagu penutup malam itu,
sayang sekali malam itu ENDANK SOEKAMTI sudah harus ke surabaya, jadi waktu berkumpul kamtis jadi sebentar, tapi salut buat KAMTIS FAMILY udah berhujan-hujan ria, dan terima kasih buat ENDANK SOEKAMTI udah main ke semarang.